Modifikasi Honda Beat motor honda paling gesit

 Siapa katakan skuter matik tak dapat tampak kekar serta garang? Buktinya ini berlangsung selanjutnya skutik Honda yang dipunyai dengan Zulkifli Lubis. Yang memiliki bengkel diberi nama OX2 Modified di Malang ini sukses lakukan Modifikasi Honda BeAT kepunyaannya dengan cara extreme. Tidak sama oleh umumnya pemakai motor matik yang lain yang banyak mengadopsi topik sporty ataupun minimalis klimis, Zulkifli inginkan tunggangannya tampak seperti satu motor trail penggaruk tanah.

Baca selengkapnya di --->> Modifikasi Honda Beat

Modifikasi Stang Honda Beat Road Race
Opsi style modifikasi ini berniat dikerjakan Kifli sapaan akrabnya, terkecuali tetap tidak sering orang yang mengerjakannya pula yang menjadi pembuktian yang menjelaskan ketrampilannya dalam merubah penampilan motor dapat dalam beragam rencana berawal besutan yang umum hingga oleh rencana ekstrim misal ini.
Kepada mengerjakannya Kifli cuma ngangkut satu mesin serta CVT Honda BeAT yang tetap biasa saja, yang menjadi komponen vital motor trail ini. Sementara itu sasis serta rangka intinya di buat lagi besutan dua pipa besi oleh berukuran yang tidak sama. Kepada sasis sektor bawah ia memakai pipa kotak memiliki ukuran 5 cm, sementara itu diatas menggunakan pipa bulat berdiameter 45mm. Pemakaian ke-2 type pipa itu berniat dikerjakan kepada menjadikan macam, maka tak nampak monoton, terangnya.

Sesudah masalah rangka usai, saat ini giliran lengan ayun bagian belakang yang dikerjakan Kifli. Kepada sesuaikan oleh keperluan motor trail, swing arm butuh di buat unggul panjang sebab arm kepada skutik cuma berupa CVT yang pasti tak dilengkapi tahap kaki motor trail. Ia lalu mengikuti swing arm yang ada selanjutnya Honda CRF250 oleh menjadikan arm berupa huruf " U " yang pengancingnya ada di sektor kanan serta kiri saja, sementara itu sektor tengahnya ia isi oleh transfer gir besutan CVT ke roda bagian belakang oleh memakai rantai.
Kepada mengerjakannya Kifli cuma ngangkut satu mesin serta CVT Honda BeAT yang tetap biasa saja, yang menjadi komponen vital motor trail ini. Sementara itu sasis serta rangka intinya di buat lagi besutan dua pipa besi oleh berukuran yang tidak sama. Kepada sasis sektor bawah ia memakai pipa kotak memiliki ukuran 5 cm, sementara itu diatas menggunakan pipa bulat berdiameter 45mm. Pemakaian ke-2 type pipa itu berniat dikerjakan kepada menjadikan macam, maka tak nampak monoton, terangnya.

Sesudah masalah rangka usai, saat ini giliran lengan ayun bagian belakang yang dikerjakan Kifli. Kepada sesuaikan oleh keperluan motor trail, swing arm butuh di buat unggul panjang sebab arm kepada skutik cuma berupa CVT yang pasti tak dilengkapi tahap kaki motor trail. Ia lalu mengikuti swing arm yang ada selanjutnya Honda CRF250 oleh menjadikan arm berupa huruf " U " yang pengancingnya ada di sektor kanan serta kiri saja, sementara itu sektor tengahnya ia isi oleh transfer gir besutan CVT ke roda bagian belakang oleh memakai rantai.
rencana tidak sama? Yang menjadi rujukan kalian pula dapat lihat himpunan gambar modifikasi Honda BeAT FI yang paling keren di th. 2015, lihat selalu berita-berita mengenai motor yang paling cihuy cuma di Motor Cihuy, terima kasih mudah-mudahan bermafaat

0 Response to "Modifikasi Honda Beat motor honda paling gesit"

Posting Komentar