cara memasang stiker di helm anda

 Bentuk serta corak sticker helm perusahaan saat ini telah bermacam. Harga nya tinggal sesuaikan duit di kantong. Ingin yang terjangkau, sedikit mahal sampai mahal sekali pula terdapat. Sekian pula oleh corak atau warnanya. Tetapi percayakah Kalian yang menjelaskan helm kadang-kadang jadi satu ikon untuk pemiliknya. Oleh sekian, tetap terdapat kesempatan keren untuk Kalian yang menginginkan tekuni wrapping (bungkus) helm.

Pekerja saya tengah wrap helm pelanggan.
Yang paling banyak disukai sepanjang saya terima layanan wrapping helm merupakan corak helm Mas Rossi. Maklum, lelaki ini begitu populer di jagat motor balap Moto GP. Sekian pula oleh pebalap lain misal helm Marquez, Pedrosa serta sebagainya. Tetapi sekian, helm oleh corak yang khas bikinan sendiri pula disuka pelanggan. Langkah wrapping helm tidak lain oleh wrapping kendaraan.

Yang membedakan cuma tekniknya. Sebab saya sepertinya menyukai benar jagat cutting sticker, jadi semuanya helm yang saya wrapping memakai tehnik cutting, bukanlah printing. Kenapa tehnik wrapping helm tidak sama oleh waktu kerjakan sticker kendaraan? Jawabannya simpel saja, sebab bentuk helm merupakan bulat. Jadi besutan itu bandrol yang saya patok kepada wrapping helm tak terjangkau murah sangat. Wrapping helm polos, umpamanya satu warna atau ada banyak warna disambung tanpa ada tempelan sticker cutting layanan wrappingnya unggul terjangkau daripada yang terdapat ornament atau cutting stickernya.
cara memasang stiker di helm
Perdana, Kalian mesti mengerti bentuk bulat helm tadi. Berarti, Kalian tak dapat memakai bahan sticker yang belum elastis. Tujuannya bahan sticker yang cuma dapat ditarik satu atau dua cm. waktu dipanaskan oleh heat gun tidak bakal dapat dipakai disini. Rata rata bahan Tiongkos type vinyl bakal menyusahkan pekerjaan wrapping helm Kalian. Pakai bahan yang mempunyai perekat kuat, walau bahan dipanaskan serta ditarik supaya memuai serta dapat ikuti bulat helm, perekatnya tak menyusut. Apa bila Kalian tetap hanya memikirkan, pastinya telah dapat menduga ngira yang menjelaskan pekerjaan ini perlu kesabaran serta kesabaran.

Oke, silahkan pakai bahan yang keren. Saya katakan ada banyak merk yang dapat Kalian pakai, misal Oracal, Macal, Avery, Aslan, 3M atau bahan lain yang mutunya sepadan. Kalian pula mesti memakai heatgun kepada membuat bahan sticker ikuti bulatnya helm.

Apa bila Kalian begitu menyukai pekerjaan cutting sticker oleh memakai pertolongan mesin cutting, kepada wrapping helm Kalian sejanak dapat membagi cinta Kalian oleh tehnik manual. Tehnik kuno? Bukanlah permasalahan kubo, tetapi tehnik yang sepertinya mesti dipakai. Saya berikanlah deskripsi misal ini. Kalian telah menjadikan pola lingkaran oleh mesin cutting, kemudian Kalian tempelkan ke sektor atas helm. Bahan sticker yang datar, Kalian pakai kepada tutup sektor atas helm yang bulat, jadi harus Kalian mesti menariknya, oleh pertolongan heat gun. Apa bila Kalian dapat menyajikan bentuk yang serupa persis oleh pola sebelum ditempel, rupanya saya yang perlu banyak belajar.

Jadi tehnik yang saya pakai adalah, masih sama memakai tehnik manual memercayakan pisau cutter yang perlu tajam kepada pola yang saya yakini bakal tidak sama akhirnya waktu telah dipasang. Sementara itu kepada pola garis, segitiga, bulat kecil, bintang atau huruf huruf, tetap dapat saya pakai pertolongan mesin cutting sticker. Apa bila helm yang saya lakukan mempunyai sektor yang menonjol, umpamanya lobang angin serta aksesori lain, umumnya saya biarlah ia selanjutnya bentuk aslinya. Kalau masih sama ditutup bahan sticker, saya menggores pinggir tepinya oleh pisau cutter kepada hindari angin masuk kedalam dalamnya, sebelumnya menggelembung.

Kalian pula mesti cermat mengerti, kurang lebih warna mana yang perlu unggul dulu dipasang, sebab terkadang memaksa kita kepada menumpuknya. Tehnik yang lain adalah memakai pertolongan garis sticker kepada mempermudah pemasangan bahan sticker oleh batas terang. Umpamanya Kalian menginginkan membungkus helm jadi tiga sektor, satu di segi kanan helm, satu di segi kiri helm, satu dalam.

0 Response to "cara memasang stiker di helm anda"

Posting Komentar