cara mengatasi alarm mobil bunyi terus-terusan

 Sempatkah Kalian lihat mobil yang alarmnya mendadak yang bunyinya tanpa ada terdapat sebab apa pun? Atau malah Kalian sendiri pernah merasakannya? Kenapa hal itu dapat berlangsung? Terdapat ada banyak keterangan kepada itu.

Perdana, alarm yang bunyinya sendiri sebab optik getar yang sangat peka. Optik getar bakal membunyikan sirine saat terdapat getaran di di kisaran mobil. Masalahnya, apa bila sangat peka, jadi getaran sekecil apa pun dapat membunyikan alarm.

Ada beberapa penyebab mengapa alarm mobil berbunyi sendiri. Salah satunya adalah karena sensor getar terlalu sensitif.
" Masalahnya banyak (alarm yang bunyinya sendiri). Dapat sebab optik getar sangat peka, " tutur Acoy, owner bengkel spesialis Garuda Djaya yang terdapat di bilangan Jalan Raya Bogor
cara mengatasi alarm mobil bunyi terus
Kepada menangani permasalahan ini, tutur Acoy, merupakan oleh mengatur sensitivitas optik getar yang ada selanjutnya remote control. " Optik getar sangat peka itu dapat disetel sebenarnya. Dapat disetel, malahan dapat hingga dimatikan, " tutur Acoy.

Penyebabnya yang lain merupakan kepekaan optik pintu. Kepada di ketahui, alarm umumnya pula bakal yang bunyinya apa bila pintu di buka tanpa ada memakai remote control. Remote control tersambung oleh switch pintu, bagasi, serta kap mesin.

Jadi, penyebabnya lain alarm nyala sendiri merupakan pintu tak tertutup rapat sebab switch pintu telah rusak. " Penyebabnya intinya dua hal semacam itu. Itu umumnya alarm besutan perusahaan, " jelas Acoy.

Kepada type mobil spesifik, umumnya dua penyebabnya ini dapat diatasi oleh langkah menghimpit tombol off. Namun di mobil-mobil biasa saja misal Toyota Avanza, feature ini tak ada. " Jadi dapat pula oleh langkah copot sekring alarm atau copot aki. Hanya ini tak kebanyakan orang tahu. Jadi sepertinya ribet, " tutup Acoy.

0 Response to "cara mengatasi alarm mobil bunyi terus-terusan"

Posting Komentar